SATU HATI WUJUDKAN PELAYANAN SEPENUH HATI HONDA GELAR FRONT LINE PEOPLE GATHERING

unnamed

Tanjung Balai karimun – Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, menggelar acara gathering khusus untuk para Frontliner Honda wilayah Tanjung Balai Karimun dan Tanjung Batu, Minggu (09/04/17) di salah satu pantai yang menjadi objek wisata di Tanjung Balai Karimun. Gelaran yang selalu ditunggu oleh para fronliner Honda ini di ikuti oleh Jaringan Honda yang diantaranya Dealer International Motor – simpang 3 Jl Ampera, Dealer Mino Perkasa Motor – Jl Pertambangan , Dealer Semesta Abadi Motor – Jl A Yani Baran III dan Dealer Pattra Sarana Motor – Tanjung Batu.

unnamed (1)

Acara kali ini di laksanakan di dua tempat yaitu di salah satu hotel dan pantai di Tanjung Balai Karimun. Sebelum melakukan aktifitas di Pantai, Para peserta terlebih dahulu mengikuti refreshment yang di adakan di meeting room salah satu hotel di Tanjung Balai karimun. Peserta kembali dibekali dengan materi yang dikemas secara menyenangkan yang melibatkan seluruh peserta yang berisi tentang pelayanan maksimal terhadap para Konsumen setia Honda. Di ruangan ini peserta terlihat aktif terlibat dalam diskusi dan sharing bersama guna lebih memaksimalkan pelayanannya.

“Event ini sebagai ajang sharing dan diskusi pengalaman antar pemberi layanan guna menjaga serta meningkatkan pelayanan dan tentunya juga sebagai ajang silaturahmi antar karyawan Honda” ujar Toni Hadi Wibowo selaku HCC Sect Head – PT CDN Kepri.

Acara yang bertajuk “Satu Hati Wujudkan Pelayanan Sepenuh Hati” ini benar benar menyatukan para pemberi layanan terbaik Honda dalam kebersamaan dan kegembiraan bersama. Hal ini terlihat dari keceriaan para peserta mengikuti rangkaian acara sampai selesai. Dengan adanya games games seru membuat para peserta semakin membaur dan kompak satu sama lain. Terlihat peserta sangat kompak dan menjadi tim yang solid dalam memecahkan dan menyelesaikan games atau kegiatan tim building yang telah di susun oleh panitia Honda. Hal ini yang diharapkan dari para frontliner agar selalu solid dalam melayani konsumen.

Semangat One Heart / Satu Hati sangat terlihat dari para peserta selama acara berlangsung, hal itu tergambar dari rangkaian acara yang penuh dengan kehangatan dan semangat kebersamaan. Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk apresiasi bagi para pemberi layanan, Honda juga membagikan hadiah dan juga berbagai door prize yang menarik untuk seluruh peserta. Seluruh peserta juga dapat menikmati wahana water activity seperti banana boat yang sudah disiapkan tim.

“Dengan adanya aktifitas team building ini saya senang karena saya lebih memahami arti dari kekompakan dan kerjasama yang baik antar tim dan hal ini tentunya memacu saya untuk lebih baik lagi dalam bekerja dan memberikan pelayanan, terimakasih sharing dan ilmunya semoga acara ini akan terus di laksanakan” sambut Suraya Counter Sales Dealer International Motor

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s